Rabu, Februari 05, 2014

Biografi Keroppi

 
* Keroppi ADALAH KATAK yg IMUT DAN memiLiki PIPI berwarna PINK
Tahun Dibuat: 1987
Nama Asli: Hasu No Ue Keroppi (Keroppi pada Lily Pad)
Tanggal Lahir: 10 Juli
BIOGRAFI keroppi adalah katak yang paling populer dari Donut Pond, dan biru kolam terbesar. Dia sangat senang berpetualang, menjadi tak penakut dan sangat aktif. bakatnya menyanyi dan berenang. Tidak ada yang menghambat untuk waktu yang lama – selalu optimis dan membawa sinar matahari bagi kehidupan keluarga dan teman-temannya. Dia adalah bagian dari trio Ganta-Kyorosuke-Keroppi nakal. Keroppi dan teman-temannya berbagi cintanya untuk bermain game, terutama bisbol dan bumerang. Dia tinggal bersama keluarganya di rumah KeroKero, ditemukan di sebelah Donut Pond. Dia adalah bagian dari kembar tiga bersaudara, kedua kakaknya yang Pikki dan Koroppi. Mereka adalah ahli ilusi: mereka dapat melompat ke atas dan ke bawah begitu cepat, mereka tampak seperti sepuluh katak bukannya tiga!
teman Keroppi
Keroleen: Keroleen memiliki hati yang baik dan lembut, selalu ada untuk menawarkan kata yang baik atau menyeka air setelah argumen (dia juru damai alam).. Dia adalah penduduk fashionista Donut Pond’s, hampir tidak pernah terlihat mengenakan pakaian yang sama dua kali (tapi dia nya polka-dot gaun sebagai favorit dia). Dia seorang koki pemula dalam pelatihan, karena anak didik ibu Keroppi’s. Spesialisasinya adalah pancake (yang kadang-kadang dia membuat dengan Pikki).Hari ulang tahunnya pada tanggal 21 Januari. Ada beberapa episode dengan dia menangis dan dengan takut.Dia memiliki emosi. gairah nya adalah fashion.
Kyorosuke: Kyorosuke adalah liar penasaran, selalu keluar mencari hal-hal baru. Karena dia memiliki penglihatan yang unggul (dia bisa melihat hal-hal yang lebih dari setengah mil jauhnya), ia sering yang pertama untuk mengambil informasi baru. Dia sedikit orang iseng, menikmati orang mengejutkan dengan tiba-tiba melompat dari air (karena ia adalah seorang ahli dalam berenang di bawah air) – Keroppe biasanya adalah orang yang akhirnya pingsan karena hal ini. Dia adalah bagian dari Ganta-Kyorosuke-Keroppi. Ulang tahunnya pada 22 April. Dia adalah yang tertinggi dari teman-teman Keroppi’s.
Ganta: Dia adalah pemimpin dari Keroppi – Kyorosuke – Ganta trio. Dia adalah katak terkuat di Donut Pond (setidaknya, dia suka berpikir begitu), tetapi ia sebenarnya takut gelap. bakat khusus Nya adalah untuk mengubah dirinya menjadi batu.Ulang tahunnya adalah pada tanggal 10 Oktober. Dia dikerjaiin teman-temannya dengan melemparkan sepotong tali dan membuat mereka takut dengan mengatakan itu adalah ular.
Noberu: Noberu adalah pemikir dan yang dapat dipercaya dalam kelompok teman-teman. Dia ingin mengikuti jejak ayahnya dan menjadi peramal cuaca bagi biro cuaca pemerintah (dia dapat memprediksi badai dengan akurasi yang menakjubkan). Meskipun ia tidak banyak atlet, ia lebih dari membuat untuk itu dengan melakukan eksperimen dan menciptakan barang-barang. Ketika ia dan teman-temannya pergi untuk berenang, ia menggunakan kamera buatan sendiri untuk mengambil gambar dari mereka.
Keroppe: Keroppe adalah orang baru Donut Pond, karena baru saja pindah ke sana dari Hyoutan (labu) kolam, yang di sisi lain gunung. Dia zona secara teratur, membuatnya target banyak lelucon praktis. Ketika dia tidak duduk di bawah daun apapun tersedia dan vegetating selama tiga hari (yang dia terkenal karena), ia mencintai membuat perahu mainan dan topeng keluar dari bunga liar. Ulang tahunnya pada 22 Juni.
Denden: Denden adalah pendamping konstan Keroppi’s meskipun energi mereka dan tingkat aktivitas. Dia santai dengan kecenderungan untuk melamun. Dia mengasihi bermain di hujan. Dia menghabiskan banyak waktu untuk mengejar ketinggalan dengan Keroppi. Ulang tahunnya adalah pada 22.i April Keroppi-pemburu cinta
Teruteru: pesona gadis kecil ini hujan memiliki kemampuan menakjubkan memprediksi cuaca secara akurat. Dia mencintai mengumpulkan pita sebagai hobi. Hari ulang tahunnya pada tanggal 18 Mei.
Keroppi’s Family
Pikki: Pikki adalah adik Keroppi’s, gadis satunya triplet Hasu No Ue. I Jika Keroppi adalah katak yang paling populer di Donut Pond, dia pasti kepala-turner, yang benar-benar cute. Hobinya dan pohon-memanjat (dia dan Keroleen dapat membuat batch mean pancake!) Karena ia adalah babysitter favorit warga Donut Pond, dia tahu semua anak di sana (yang benar-benar hebat dengan nama itu banyak membantu!)
Koroppi: Sementara ia dan Keroppi sering keliru untuk satu sama lain (mereka terlihat hampir persis sama), Koroppi sebenarnya adalah salah satu lebih tenang. Dia adalah seorang pekerja tetap dan pekerja keras, lebih suka bermain-main dengan mesin di waktu luang. Dia memiliki suara terbaik dalam keluarga, dan menjadi Nya menjadi penyanyi besar membuatnya mendapatkan tempat di Choir KeroKero.
Keroppa adalah ayah si kembar tiga ‘. Dia adalah dokter penduduk Hasu No Ue Rumah Sakit, dan dia mampu membantu menyembuhkan hanya tentang siapa saja yang membutuhkan bantuan.
Keroma: Keroma, ibu si kembar tiga ‘, adalah seorang koki master! Dia menjalankan restoran sendiri kecil, tapi dia selalu memiliki waktu untuk membuat bola nasi, makanan favorit Keroppi’s (memberinya energi)!
Kerobah: Dia adalah nenek si kembar tiga ‘.Dia suka berbelanja untuk topi.
Kerojee: Dia adalah kakek si kembar tiga ‘, dan ia suka menceritakan cerita-cerita lucu.
Keroke: ini adalah saudara sepupu si kembar tiga “, dan mereka suka menonton Keroppi dan teman-temannya bermain bisbol.
*hasiL terjemahan, makanya susunan kaLimatnya agak aneh..mohon dimakLumi..

0 komentar:

Posting Komentar