Rabu, Februari 05, 2014

Cerita Cinta Naruto Menurut Jejak Naruto

 
Cerita Cinta Naruto Menurut Jejak Naruto, Cinta Naruto, Kisah Percintaan Naruto, Naruto jatuh cinta kepada Sakura, Cinta Hinata Pada Naruto, Jejak Percintaan Naruto.

Jejak Naruto kali ini akan menceritakan sedikit kisah percintaan yang di alami oleh Naruto, cerita cinta yang begitu tulus tanpa memaksa.

Para pencinta komik Naruto atau Anime naruto pasti sudah benar-benar tau bagaimana kehidupan percintaan Naruto, dan pastinya sudah sangat gamblang untuk menceritakannya, disini Jejak Naruto tidak akan menceritakan secara mendalam hanya sebatas garis besarnya saja.

Naruto saat pertama masuk ke dalam akademi ninja di konoha  memang sudah mengincar seorang gadis berambut merah yaitu sakura, dari awal kisannya naruto memang tampak bodoh dan kurang menarik bagi sakura, shingga naruto kerapkali tidak pernah memiliki kesempatan untuk mendekati sakura.

Sejak awal sakura sendiri sudah menyukai sasuke sahabat naruto, tetapi sama halnya naruto yang menyukai sakura, sakura pun kurang di anggap oleh sasuke. Bagi sakura sasuke memang sosok pria yang tampan serta paras yang super cool, cerdas dan mudah dengan cepat menguasai teknik ninja. Namun sakue yang cerdas itu tidak pernah menganggap cinta sakura.


Dari percintaan mereka itu diam-diam ternyata naruto di idam-idamkan oleh hinata, gadis lugu yang cantik tetapi memiliki kemampuan ninja yang baik. Bagi hinata Naruto adalah sosok orang yang mampu membuatnya bangkit dan lebih kuat untuk menguwasai teknik ninja.

Certa cinta segi empat mereka sampai episode terbaru komik naruto saat ini masih berjalan seprti itu. Naruto yang masih menyimpan dalam-dalam cinta dan perasaan sayang yang dalam terhadap sakura.

Naruto dengan tangannya dan tanpa menutut balasan cintanya dari sakura dengan senang hati selalu menjaga dan melindungi sakura orang yang sangat di cintainya, naruto berjanji mengembalikan sasuke dan dengan lapang dada untuk selalu menjaga sakura, naruto lebih senang jika melihat sakura tersenyum dan bahagia. Meskipun dengan sadar bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan.


Seperti di ungkapkan naruto pada episode 235, dalam episode itu naruto bertemu ninja-ninja perempuan, dimana pemimpin ninja itu berkeinginan mencari pendamping untuk di jadikan suami. Dan saat gadis itu bertarung dengan naruto, berharap menjadikan naruto suaminya naruto dengan tegas mengatakan bahwa dia hanya menyukai sakura.

Sebuah kata-kata yang begitu tegas dan konsisten yang di ungkapkan Naruto kepada gadis itu:

"aku menyukai gadis yang bernama sakura"
"aku takan pernah memaksanya untuk mencintai diriku"
"walau sebenarnya, seperti bertepuk sebelah tangan bagiku"
"sakura hanya jatuh cinta pada orang yang bernama sasuke"
"dia berusaha keras, mengejar dan memenangkan cintanya"
"maka dari itu ku teguhkan hatiku"
"untuk melakukan hal yang sama seperti yang sakura lakukan untuk memenangkan sasuke"
"ketika sakura tersenyum, senyumannyalah yang begitu indah"

Ketegasan cinta naruto inilah yang sampai sekarang di pegang teguh oleh naruto, sama halnya saat hinata mengukapkan perasaan yang dalam kepada naruto, saat naruto bertarung melawan pain. Naruto dengan tegas sampai saat episode sekarang ini belum pernah membalas cinta hinata...

Cinta terkadang memang butuh ketegasan, saat kita mencintai seseorang disitulah sikap kita untuk selalu tegas dan setia terhadap orang itu, meski terkadang seperti bertepuk sebelah tangan, sama halnya yang naruto rasakan.

Dan akhirnya kita tau dari sikap tegas naruto itu, pada episode terbaru saat ini sakura mengungkapkan perasaannya terhadap naruto. Buah yang begitu indah bukan saat kita tegas, sertia dan berlapangdada.

1 komentar:

Benediktus R Kurniadi mengatakan...

Gan bagus ceritanya,, kunjungan balik ke blog saya ya gan http://jejaknaruto.blogspot.com/

Posting Komentar